Jenis Penyakit Biasa Yang Menyebabkan Kematian


Jenis Penyakit


Penyakit seperti flu, seringkali dipandang biasa. Padahal penyakit yang tergolong biasapun memiliki potensi menyebabkan mematikan, Suatu penyakit yang kini dianggap umum. Namun dengan adanya perkembangan teknologi dan ditemukannya obat penawar.Di kutip dari Boldski Rabu (12/6/2013) berikut ini penyakit yang umun tapi bisa mengakibatkan kematian.
Sakit kepala
1. Demam tinggi
Demam tinggi disebabkan oleh sejumlah infeksi. Bahkan demam virus yang umum menyebabkan kematian jika ternyata demam otak. Itu sebabnya, suhu tubuh perlu dikontrol saat seorang mengalami demam tinggi.
2. Keracunan makanan
Keracunan makanan menyebabkan kematian banyak bayi di seluruh dunia. Keracunan dapat menyebabkan muntah dan juga lemas, yang menyebabkan kematian mendadak.
3. Influenza
Saat virus flu menyerang paru seorang itu disebut influenza. Pada stadium akhir, paru-paru akanberisi air. Virus flu bermutasi setiap tahun, virus Influenza dapat menyebabkan kematian.
4. Diabetes
Penyakit Diabetes umum dan juga dapat menyebabkan kematian. Jika Anda menderita diabetes, tingkat gula darah dapat menyebabkan kematian instan.
5. Penyakit kuning
Penyakit kuning menghancurkan nafsu makan dan pencernaan. Jika tidak terdeteksi lama, pasti bisa membunuh seseorang.
6. Demam tifus
Demam tifus terjadi karena minum air yang terkontaminasi atau kotor. Dalam kasus Demam tifus, disertai dengan diare dan muntah. Jika tidak diobati, Demam tifus dapat membunuh seseorang
Demikian info kesehatan mengenai Jenis Penyakit Biasa yang Menyebabkan Kematian, semoga menambah pengetahuan anda.(dnm)
Sumber: Blodsky.com
Reviewed by -Kikik Efendi* World on 7/14/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.