Misteri Hilangnya Transportasi yang Muncul Lagi
Sungguh aneh memang, jika kita mengetahui bahwa alat transportasi yang kita tumpangi ternyata hilang atau tersesat ke tempat lain namun tidak dengan batas kewajaran. Seperti halnya berada di sebuah film, kita seakan masuk pada lorong waktu misterius yang membawa kita berkelana ke dimensi lain. Berikut saya berikan Misteri Hilangnya Transportasi yang Muncul Lagi.


1. Bis Tersesat di Hutan Jati 
54317047042140965395161


Bus berpenumpang 33 orang itu yang melaju dari Jakarta tujuan Madura, Jawa Timur seperti memasuki sebuah mesin waktu pada larut malam. Kendaraan besar tersebut tiba-tiba berada di sebuah hutan jati gelap gulita tepatnya di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Bukan hanya bus, satu kendaraan besar lainnya, truk beton Jaya Mix. Awalnya bus Pahala Kencana dan truk beton melintas di jalur pantura tepatnya di jalur Juwana-Rembang. Karena situasi macet, sopir mencoba mencari jalur alternatif. Akan tetapi sesampainya di jalur Jaken, atau Kabupaten Pati wilayah paling selatan, sopir merasa sudah berada di jalur pantura, ternyata justru mengarah ke Kabupaten Blora.

Ketika melintas, memang lajur yang dilalui adalah jalan desa, mendadak mereka masuk ke hutan Gadogan di desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Wilayah ini dikenal sebagai perbukitan hutan jati.


2. Pesawat Mendarat Setelah 35 Tahun Hilang
mqdefault


Sebuah peristiwa aneh terjadi pada tanggal 4 September 1945. Pada saat itu penumpang dan kru terbang dan menghilang di atas langit Atlantik yang membuat geger di seluruh dunia. Anehnya 35 tahun kemudian, tepatnya pada 12 Oktober 1980, pesawat ini mendarat di Porto Alegre, Brazil tanpa pemberitahuan terhadap menara kontrol. Saat membuka pintu pesawat, sejumlah orang tercengang melihat para penumpang peswat yang berjumlah 92 orang itu telah kering kerontang. Menurut penyelidikan, pesawat ini merupakan pesawat Santiego yang hilang dan telah kembali lagi. Menurut dugaan, pesawat ini telah berkelanan melewati ruang 4 dimensi dan tersesat di black holeselama 35 tahun, sebelum akhirnya kembali.


3. Pesawat Tempur Ditemukan Setelah 70 Tahun Hilang
iHIET0Ukv7

Pesawat tempur jenis Kittyhawk P-40 yang diketahui milik Inggris jatuh 70 tahun lalu ketika Perang Dunia II terjadi. Pilot pesawat, Sersan Dennis copping diyakini selamat dalam kecelakaan tersebut. Namun, hingga kini tidak diketahui keberadaannya. Selama ini pesawat tersebut diduga telah terkubur pasir. Tetapi kondisi padang pasir yang kering justru membuat pesawat terjaga dengan baik dan kembali muncul ke permukaan.  Sementara itu meski telah jatuh 70 tahun lalu, kokpit pesawat itu terlihat masih utuh. Didalam pesawat itu pun ditemukan sejumlah amunisi dan senjata. Namun demi keamanan, Pemerintah Mesir telah melakukan penyitaan. Sersan Copping diperkirakan saat itu terbang dari pangkalan Inggris ke Mesir untuk melakukan perbaikan terhadap kondisi pesawat. Namun pada saat perjalanan, diyakini pesawat mengalami gangguan dan akhirnya jatuh.
Reviewed by -Kikik Efendi* World on 5/25/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.