Cara Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat

Mengobati Sakit Kepala

 Sakit kepala adalah gangguan kesehatan yang mengurangi produktivitas. Beberapa keluhan semacam ini dapat diatasi dengan pikiran. di kutip dari health.com (23/5/2013). Ternyata sakit kepala dapat di sembuhkan tanpa obat. Simak di bawah ini.
Sakit kepala

Mengobati Sakit Kepala

1. Pikirkan makan enak
Saat serangan nyeri datang, cobalah pikirkan cokelat, brownies bahkan jus buah yang segar. Studi di University Wisconsin menunjukkan, hal ini dapat meningkatkan toleransi tubuh terhadap nyeri. Dalam penelitian tersebut, 31 persen memikirkan roast dinner, 14 persen pasta, 32% partisipan memikirkan cokelat, 14 persen pizza dan 4 persen buah dan terbukti ampuh. Cabalah!!
2. Mengalihkan perhatian
Anda harus memberikan sinyal bahwa dalam tubuh beres dan tidka sakit. Namun saat rasa nyeri sudah berkepanjangan, maka emosional lebih dominan dibanding mekanisme. Menonton TV dan baca buku termasuk cara mengalihkan perhatian.
3. Berdoa
Berdoa adalah cara ampuh untuk mengatasi rasa sakit kepala. Disarankan, doa yang diucapkan berisi kata positif, bukan keluhan sakit anda apalagi sekedar menggumamkan suara yang tidak ada artinya seperti orang gila.
4. Berpikir positif
Penelitian menunjukkan pasien yang sering sakit kepala cenderung berpikir negatif. Pikiran negatif terkadang memperburuk rasa sakit dan pikiran positif bisa melawan sakit kepala.
Reviewed by -Kikik Efendi* World on 7/14/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.